Tips Menarik!

loading...

Gempar!! Sekali Lagi Perkara Berlaku Pada Bilik Eno Mangsa Bunuh ! Terlalu Seram Keluarganya Terpaksa Melakukan Perkara Ini Didalam Biliknya! MAsha Allah


kabar24h.com – Mendiang kepergian Enno Parinah (18), gadis asal Banten yang menjadi korban pembunuhan sadis yang kemaluannya tertancap gagang cangkul, sampai saat ini masih menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air.
Terlebih, kepolisian telah berhasil menangkap para pelaku pembunuhan yang diketahui berjumlah 3 orang. Ketiga pelaku pembunuhan tersebut berinisial RA, RAF, dan IH. Kini ketiganya sudah diproses hukum.
Terlepas dari hal tersebut, beredar kabar kalau kamar korban sering mengalami hal-hal yang aneh. Hal itu membuat rekan-rekan kerja korban yang juga tinggal di mess PT Polyta Global Mandiri, ketakutan untuktidur sendiri.
Bahkan saking takutnya, mereka rela tidur berhimpit-himpit. Hal ini juga diakui oleh rekan korban, DI. DI mengaku meninggalnya korban membuat mereka menjadi ketakutan. Apalagi korban meninggal secara mengenaskan.
“Jadi takut sekarang, makanya tidur ramean,” ujar DI seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (17/5/2016).
DI mengatakan, yang membuat mereka semakin takut lagi karena banyak orang yang datang ke mess-nya. Banyak orang yang penasaran dengan kondisi kamar korban.
“Dua hari terakhir, selain polisi banyak orang yang datang, kita jadi semakin takut,” katanya.
Berdasarkan laporan dari media tersebut, kamar korban terletak paling belakang menghadap kamar mandi. Kamar korban diperkirakan memiliki luas 2 x 3 meter.
Kini, kamar yang menjadi saksi bisu kematian korban sudah dibentangi garis polisi. Yang tertinggal hanyalah kenang-kenangan korban. Selamat jalan Enno, semoga diterima di sisiNya.

KLIK LIKE JIKA ANDA RASA PERKONGSIAN INI SANGAT BERGUNA

Artikel Panas

loading...
Like Dan Dapatkan
Info Berita Terkini

Popular

Random Entri

... ...

Arkib

item